My Alexa Review

Sobat www.indrapramana76.blogspot.com untuk membantu menaikkan ranking blog saya, anda review punya saya kemudian tinggalkan komentar dan saya akan review balik.

1. Caranya masuk ke http://www.alexa.com/siteinfo/indrapramana76.blogspot.com#
2. Kemudian login ke alexa
3. Kemudian tekan gambar bintang
4. Isi review dengan kata fantastic
5. Berikan 5 bintang untuk blog saya
6. Kemudian isi sesuai gambar dibawah ini
7. Kemudian tulis komentar anda sesuai dengan keinginnan anda

8. Kemudian tekan recommended 
9. Kemudian tekan submit

Terima Kasih atas review anda. Tinggalkan komentar dan saya akan review back anda.
Related Post:

Posting Komentar - Back to Content

Nama Saya Indra Pramana. Saya adalah blogger pemula yang hanya mencoba untuk blogging dan saya hanya blogging karena iseng - iseng saja karena tidak ada game yang menarik sekian sedikit tentang profil saya Lihat Profil Lengkap Ku
 
Join this site
cyb3rThanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna